Welcome to My Blog!

Friday, May 11, 2012

Unforgetable (˛•̃•̃)/\(•̃•̃¸)

Dear diary ,
Thursday, 10 May 2012

This is it ! acara yang gue maksud di cerita sebelumnya :D
Acaranya malem nih teman , udah lama sih abang ngundang gue nya ,udh dari sebulan yang lalu J
Last wdenesday when he played to my house ,he asked me to said about that to my parents.
At the time i was afraid to say hehe + i was nervous too :D but he asked me n he told that he would help me to
say it .
Okey first i said slowly, hehe n i asked permission to them. I gave my smile from my deepest heart so that i got a permission .

Well done ! good news for us, “Give thanks to Allah swt └(˘.˘└)

 I got permission. What a happy i am guys !!  (ʃƪ´`) (´`ʃƪ) *don’t care bout grammar now!*
After that i n he went to his house deh :D *story bout at his house i ever told u guys*
Okey tepat hari ini nih seminggu setelah minta izin sm ortu gue,dn gue dibolehin :D sekitar jam 2 kurang ada message received dr abang dy ngomong djemput nya skrg aja ya?
Trus i answered okey,aku siap” dulu.
Nah padahal gue itu lg tidur lah -.-“ yaaaa sedikit disturb my take a nap sh tp ya never mind deh demi my lovely sweety J :*
Gue banguuun dengan jalan yang terombang – ambing mata gue masih enggan hanya utk sekedar menengok sekelilingnya. Huh . . tapi ya akhirnya sampe juga di kamar mandi , cuci muka mandi make baju udh ready tuh gue, sempet ada rasa risau sih saat itu soalnya mendung sih :D tapi kok?? perasaan gue panas , abis mandi aja keringetan cuba? *something sh*
A half later....
Panaas banget nyampe gue ngidupin kipas angin huh hah huh hah
Tiba” suara motor terdengar didepan rumah gue, gue kluar dr kamar mencoba menengok kearah luar siapa yang dateng, :D gue dieeeem aja ngeliat dr ruang adek gue yang cowok :D
Gue sengaja mau ngeliat tingkah aneh dia aja kalo gk ada gue , tp yaaa ituu karna gue prihatin yaudah deh gue keluar menampakkan wajah gue depan dia *meskipun gk tepat didepannya loh -.-*     hehe gue nyengir aja pas buka pintu samping :D
Gue udah siap nih, dia nyuruh cepetan , ydh gue pamitan sm nyokap gue bokap gue lg pergi ke palembang jd dia gk bisa ketemu bokap gue deh.
Trus cao kitaorang ..hadeeeh panas juga yaaah hari ini *batinku*
Yaaaa biasa deh ritual kita klo udah ketemu itu pasti salah satu dr kitaorang ada yang bikin lawakan tingkat international guys hahahahaha .... ngakak sih pasti lah :D
Lewat jalan pintas nih gue rasa soalnya mengkol – mengkol gituch :D yang jelas masih lewat tanjakan turunan integral deferiensi *bener gak? Mf aku gk suka mtk sh hehe* dn kitaorang masih ngelewatin rel kereta api kok , oiya ngelewatin toko – toko juga .
Trus stengah jam nyampe deh, uhmaigad i’m shy (_)
Pas baru nyampe gue malu mau masuk hhe ada sodara”nya sih ,maluuuuuu abang gilak ! |ydh sh masuk aj |... ada abangnya pula ! tambah malu gue .aduh amel ..+.+
Yaudah deh gue masuk halamannya , blum masuk rumahnya hehe , sepi diruang tamunya ..
Dan lo tau gak pemirsaaaaa??? Gue ditinggal lagi L dia nya disuruh nganter 1 undangan lg wuuuuuuw
|yaaaaaaah ditinggal lg ni kayaknya -.- | hehe bentar kok yank J| .. udah ah gue duduk lagi , -.- trus sepupu nya dan mbaknya keluar , sepupunya nyalamin gue dgn ramah bahkan sangat ramah J
Trus mbaknya nyuruh sepupunya buatin minum buat gue hehe akhirnya dikasih minum juga awuuus nich :D
Sumpaaaaaaah gue beteee banget kalo sendirian dn nunggu ituh ! hadeh L *berpikir kreatif dn imajinatih itulah gue* gue coba jalan keluar dan duduk diluar aja sambil ngeliatindepan”nya hehe sambil smsan jg sih :D
Teruus gue ketemu tetangga guee !! dy kenal sm gue ternyata !! gue pikir dia gktau wajah gue, gue ank siapa gtu, tp trnyata disebutin smua :D
Ckck maluuuuuuu lg gue :D dn lo tau gak sih? Tetangga gue itu sodaranya abang , rumahnya itu dibelakang rumah gue ! *syook* itu tuh masih jm stengah 4 udh ketemu org yang gue kenal . gk ngebayang aja kalo nanti gue ketemu sm yg lbh banyak gue kenal lg, speechless x ya gue :D
Hari ini omongan dr nyokap gue dn bokap gue bakal gue buktiin, soalnya klo gue drumah pasti nyokap gue blg gini “aduh2 gadis kok males gk tau kerjaan gini . nanti kmu bingung kalo drumah orang Yi “
Trus bokap gue jg bilang gini “ Ayi jgn jd orang pendiem lah, buka mulut itu nanti kmu susah sndiri gk punya temen kalo males ngomong gitu“

Hahaha gue ketawa aja kalo inget omongan itu malem ini :D gue bisa beradaptasi kok tenang aja ma paa J #eciyeeee
Then i help what i can do J siring bergulirnya waktu detik demi detik , orang” asing dimata gue bermunculan , dn i dont know who they are ! tp yaa alhamdulillah deh gue dtanyain , setidaknya bukan gue yang memprekenalkan diri :D
Pertanyaan pertama yang pasti itu adalah ..................... |sekolah dmana? |MAN 1 | ohh tmennya Y***?|he J iya |ohh kls brpa?|kls 12 mau lulus tahun ini J|dr tadi kesini?|he iya|dr jam brp?|emm stengah 4 td J|ohh lama juga yah|hehe iya |rmhnya dmna? |di korpri |oh dkorpri?kyk maksu kita kn dsana jg J|hehe  iya |ksini sm siapa?|sm Y*** td J|oh djemput y?| iyaa J|
Semua orang yang denger jawaban gue tadi pasti satu yang mereka duga ! pasti ni bukan temen biasanya Y*** kalo nyampe dijemput sgala  (↓_ ↓) iya kan????? Shy again gue :P
Pokoknya pertanyaan begitu tuh yang sering gue denger nyampe bosen gue promosiin nama sekolah gue ! :D

Tp gpp lah seneng ja gue malem ini J bener” seneng meski sedikit menguras tenaga :’)  oiya yang agak risih sih pas gue tau kalo ada mantannya juga *gubrak (̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

Pertama yang dateng itu temennya yang cewek ,nah kan cewek itu masih dluar pager gtuh blum dsuruh masuk x sm abang. Gue diemin aja lah , apa  urusan gue kan? :D eeeh gue dkongek lagi sm sepupunya , bikin gue jealous gtuh manas- manasin gue :D
|nah loh mbak, itu cweknya Y*** :D | hhe J| jgn nangis mbk, itu temennya kok :D | hahaha iya dek :D|
Then, gak lama dari itu abang manggil gue ,tadinya gue gk mau tp endingnya gue mau lah, gue keluar dn gue diem aja sambil balesin sms :D trus abang blg gni ke temennya
|nih kenalin cwek gue |... trus gue sok gk denger aja. Trus gue ulurin tangan gue and say
|amel J | s*** J|.. sedikit ngakak dalem hati gue denger namanya :D.. trus gue kan mau masuk kedalem tp gk boleh sm abang L padahal kan gue gk make sandal ini :’( kotor laahh..
|mau kemana mel? | mau kedalem lah|ih sini dulu sih|ih gk make sandal gue oon ! | (tiba” dia ngasih sandalnya ke gu tanpa ngomong apapun *so sweet ˘ʃƪ) * yaudah deh gue langsung pake tu sandal ,*kegedean sendalnya masbro*
Trus gue bediri aja dsitu nemenin tu cwek bentar, gk lama dr itu gue teriakin Y***
|woy D*** ajak masuk dulu temen lo ini ! | trus cwek itu blg gni hhehe iya nnti .
Tp Y*** bilang dia lg nunggu temennya..
Ohh paling pacarnya nih cewek .tp tunggu deh gk mungkin lah masa’ berangkatnya gk bareng sm cowoknya? *bingung* tp whatever lah gk gue pikirin gue langsung masuk aja ngumpul sm para sepupunya :D trus gue dsuruh masuk sm tante nya. Tadinya gue bingung + gk mau nanti aja gitu maksudnya :D tp dipaksa yaudah deh. Masuk,,,, trus pas gue masuk ruang tengah, gue dipanggil lagi sm abang -,- apalagi sh pikir gue.hah
Mel sini geh kenalin ini V*** | apasiiih? Hah. Kenalin apaan?|ini kenalin dlu|ohh ini *sambil mikir kayaknya gue pernah liat ni cwek deh, hem pantes* yaudh deh gue ngulurin tangan gue (lagi) Amel J | he?apa? V***... nah kan?? Angong ni cwek ! diajakn kenalan malah kayak orang bego  :D trus malem ini jadi ada 3 wanita yang bisa dibilang 3 wanita ini diundang sm Y*** -.- tepokjidat lah gue tp dalem hati aja =.=
Trus kitaorang para wanita ini di jejerin gituh maksud gue di apasih itu namanya !!! emmm duduknya di jajakan loh ! duh apalah itu gue gktau kosakatanya .
Gue duduk paling pinggir yaa bisa dibilang agak menjorok kearah dalem rumah, *ngerti kan?* sedangkan 2 wanita yang lainnya dsebelah kanan gue .pas tepat samping gue itu V*** :D gue kan pendiem orangnya nih jd ya males ngomong klo gk dtanya mah hehe
Gue dieem ja duduk disitu + bales sms temen gue, trus tb” gue dtanya sm ibu” yang gue rasa itu sodaranya yang ngundang gue ksini .haduh pertanyaannya masih sama kok pemirsa
Skolah dmna?kls brp? Tmennya ya? Ksini sm siapa? Dr jm brpa? Oh lma juga ya?rmhnya dimana? Jauh jg ya?orangtuanya tau? Nanti pulangnya sm siapa?dianter Y***??
Setelah wawancara selesai gue balik diem lagi, trus tiba” ada lg yang nanya -.- kali ini dari samping kanan gue |amel skolah dmna?| J MAN 1|emm kls brpa?| kls 12 mau lulus taun ini J| ohhh berarti kk kelas kita vel *ngomong sm temennya yg duduk tepat disamping gue*|*gue syook mamen* he?? Emang kalian kls brpa?|he kls 2 |ohh kls 2 toh?? SMA??|iya ehehe|emm emg skolah nya dimana? *pura2 gktau padahal gue tau* |di PersadaJ |ohh persada :D *soktau tempatnya aja gue manggut2 gtuh :Dpadahal sm skali gktau tempatnya :D| trus diem lg gue.......
Trus gue ngbrol lg sm kk iparnya abang, dtanya” lg pemirsaa hoh. Hari ini gue udah puas promote skolah gue tercinta :D MAN 1 Model :p
Trus kk iparnya itu ngenalin kluarga abang, trus nyampe nanya” udh brapa lama hbungannya? |*hadeh privasi :D* bru kmren kok akhir april kmren hhe J|ohh msh bru *manggut2 lg|hehe iya | ksini td sm siapa?| sm Y*** td J|oh rmhny dmna?|di........|emm jauh jg, orgtuanya tau ksini?|iya tau kok J|emm gpp kok dlu jg sya prnah pcrn sm suami sya J| hhe iya..|.......tiba2 ada ibu – ibu nimbrung lg smbil ngomong make bahasa lampung yg artinya gue tau gini
“ceweknya Y*** kyknya ini ya? J”|iya kyknya..| smbil senyumu2 2 ibu td .
Trus ibu yg tiba – tiba nimbrung tadi ngmg gini, ceweknya Y*** y? |he?? Hehe J|iya gpp kok, :D kalo ini kk iparnya *sambil nunjuk yg nanya gue sbelumnhya ini* |emm Jiya”|nah klo ini calon ya? J *sambil nengok ke gu* |ha? Hahaha enggak enggak.. :D |ya gpp kok klo jodoh mah, J amiin gk ada  yang ngelarang, iya gk?
Hadeeeeh emaaaaaaak nasib gue disini dikongek trus -.-  trus skrg giliran temennya Y*** yg nanya lg ke gue
Mbak siapanya Y*** ?| emm siapanya ya? :D|:D siapa emg mbk?|emm siapa ya? :D|
Sengaja gk gue jawab :D nanti gue gk diakuin lagi klo gue yang ngaku :D jadi males gue ngmg sndiri :D :p
Trus pas udah mau mulai yasinan, abang duduknya disebelah sana samping temen cwek itu -.- jeaolus nih gue pemirsaaaaaa :D kan maunya aku yang ada disampingnya aseeeeek :D
Trus yasinan dimulai dn aku rasa abang sedih deh L jadi ikutan sedih akunya pas aku ngelirik di hiks :’(
Finish .......
Abs doa gtu selesai, gue lg males berdiri utk bantuin ngoper sesuatu nya :D hehe jd temen cwek itu yg ngoper, gue sm V*** td dudduk aja diem”an :D
Oiya gue ngeliat guru MTs gue :D sumpah dunia ini sempit !! guru itu msh bibi nya abang :D gilak !
Trus tamu” pd pulang, gue rasa gue cwek terakhir yg dianter pulang :D gpp nganter mereka berdua dulu , ini jg udah malem geh udh jm stengah 9 gtu buat cewek kan malem .jahilnya abang keluar lg, -.- ngelus palak gue didepan 2 cwek itu dn dpn abangnya dn sepupu2nya 

 (¬_¬") *ihh dia ini loh J* kn gk enak dliatin mereka loh abang :p

Trus mreka br3 pergi hah lama juga nunggunya hape gue lowbet trus udh jm 9 lewat pulak :D
Sabaaaaar mel............ untung ada adek2 sepupunya yang nemenin gue , gilak gokil juga loh keluarganya ituh, abangnya juga gokil :D ngongek gue dy gni
“Awas Li jangan ganggu embaknya , ntar nangis loh :D”
Gue nya sh ktawa aja :D  trus dy ngongek lg gni “jgn diganggu embaknya, dy gigit loh :D “
Hadeh kluarga besar ini emang gilak2 smua ya??????? :D awet muda aku disini J :p
Trus jm stengah 10 dia bru dteng lg ! hadeh udh malem loh abang hah
Udh deh gue sambut dia dgn bertolak pinggang :D huh lama nih -.-.... sepupu2nya pada ketawa ngeliat dia gue gituin :D mampus :p
Pulang gue pamit sm org rumah seisi smuanya J .gue dsangka org palembang  trus gue sanggah |bukan , org lampung kok J|ohh lampung mna?|lampung barat pesisir krui J.
Ada lg yang bilang gini hati2 ya? Blg sm Y*** jgn ngebut2 gtu, jgn mampir2 nanti kena marah ayah sya gtu |hehe iya |
Ada teriakan lg gni Yud, jgn ngebut2 ank org yg lu bawa itu |iyaa.
Senyum2 aj gue :D..
Pamit sm ortunya :D |om pulang J|ohh gk bermalam dsini? |:D gk om |oh:D gk ydh makasih ya?|hhe iya J.
Trus pamit lg sm abang2nya dluar  |pulang J *sambil saliman pasti*|ohh pulang? Mkasih ya dek J|hhe iya J.
Trus ada yang nanya gini lg, ini siapa?|temennya Y*** J| ohh temennya apa  temenya? :D|:D temenya J|oh ydh mksih y J |hhehe iya|.
Trus adek2 sepupunya nganter gue nyampe gue naek motor :D  dadaah mbak J|iya bye J|
Malem ini capeeeeeeek banget dingin juga J oiya gue lupak klo gue malem ini make rok coooy :D feminin kan gue? :D iyadonk :P pulang ini gue duduk kayak cowok aja lah madep depan hehe capek dingin ngantuk takut jatoh gue J
Trus gue pulang, trus abang bilang gini “mkasih ya syang” nah gue kan gk denger tuh td , “apa?” “makasih ya syg” “ohh... iya sama2” ....
 Trus dia jg crita klo yg 2 cwek itu shabatnya , iya sih yg stunya mantannya tp skrg jd shbt nya gtuh J
Okey nyampe deket rumah gue smua rumah pd tutup pintunya:D gilak kata gue jm segini udh tutup ya? Udh mlem bnget berarti :D


Selesai...........  (/‾‾)/\(‾‾\)


Ket :
Y*** itu sama aja D*** dn sama dengan Abang J :*
Pacar aku ituh J hehe ..
Tuh janji ku aku tepati kan? Aku bakal dateng di malem ke 1000 buat mama kmu J  makasih ya utk setianya J makasih utk cinta kasih dn syangnya J  makasih utk baiknya keluarga kmu J, dn makasih utk semuanya J
I Love u so much :* I promise i’ll not leave u and i’ll never hurt ur heart J n always make u smile J . I give my words on that honey (ɔˆ ³(ˆˆc)


No comments:

Post a Comment

Pages