Welcome to My Blog!

Saturday, November 19, 2011

Galauuu with My Lovely :D

Dear diary,
Ajang jujur gue mlem ini, ajang curhat gue mlem ni, ungkapan hati, jeritan bathin dn sgala jenis bentuk perasaan hatii gue..
Jujur bgt, aku kangeeeeeen sosok ‘kakak’ 
Dulu dia slalu ngasih semnangat ke gue,slalu nyuruh gue belajar, slalu bkin w senyum, bhkan slalu bkin gue nangis nyampe aer mata ini gk punya stok lg bwt taun depan .. hiks
Gue pengen tau kabarnya, gue mau kyk dlu lg, gue mw masa-masa dulu,
GUE KANGEN SEMUAA ITUUUUUUU!!!!!!!
TAPI KENAPA???? KENAPA SEKARANG ELO NINGGALIN GUE GITU JA KAKAK??????? 
Pernah gk sih mikirin perasaan orglain kak? Pernah gak dkasih hrapan kosong? Pernah gk hanya jd pelampiasan semata? Pernah gk klo Cuma jd tempat dkala sedih,susah,nangis,kangen .Sedangkan saat senang ?? DIABAIKAN?!!!!! DILUPAKAN!!
SEAKAN-AKAN GK KENAL DENGAN ORANG YG PERNAH MENGISI HARI-HARI KAKAK WAKTU ITU ?!!
SEAKAN – AKAN HIDUP UDAH JADI MILIK KAKAK SENDIRI??!! 
Kapan sih mau hadir lagi?!
Kapan ?!!
Atau kakak akan kembali lagi saat kakak udh gak punyya siapa” lagi DISANA?!
IYA!? Jawab kak?! -,-
Rasanya gue pengen banget ngblokir akun elo! Tp gue masih inget omongan lo!
‘ngblokir akun oranglain itu kyak anak kecil, kyk temen kita brkurang ja klo dblokir dy’
Apasih salah Amel?!! Sebegitu gampang nya dlupain?
HHHHH............
Oke fine for me!!
Gue pikir smua ini udah cukup!!
Gue benci sama LOE, tp kadang gue kangen ama elo!!
SHIIITTT!!!!!!!!!
Tp tenang aja , aku disini bahagia jg kok udh pnya seseorang yg bner” bsa ngertiin, dn tw k adaan aku ..
Meski aku belum mampu sepenuhnya utk melupakan Kamu, tp aku ykin aku bisa krna ada seseorang yg lbih brharga disamping aku slain Kamu .
Trimakasih utk smua yg Kamu berikan kpda Aku, mulai dr buku, kenangan , rasa senang , sakit hingga tangisku yg pernah menjadi saksi ats kekecewaanku.. :’)
Aku berharap suatu hari nanti kita akan bertemu saat semua rasa ini HILANG dihapus WAKTU..
THANKS A lot..

With Love
Amelya Herda Losari

No comments:

Post a Comment

Pages